Sabtu, 26 Januari 2013

Permen Unik

7 Permen dengan Rasa Unik di Dunia


    Awalnya, searching di google mau nyari tujuh sekolah yang aneh di dunia yang saya liat di salah satu stasiun tv. Tapi pas saya searching, banyak tuh yang keluar berbagai macem bahasan. Pas diliat-liat ada yang bahas tentang 7 permen dengan rasa aneh di dunia, nah saya buka kan tuh demi memenuhi rasa penasaran saya hehe. Pas di liat-liat agak jijik juga sebenernya terus sempet mikir, kok ada ya yang mau bikin, bahkan ada yang mau beli juga. Dari pada penasaran, nih liat aja sendiri berikut dengan gambar-gambarnya:


1.    Hotlix Candy

Jadi tuh ya permen ini dibuat dari binatang serangga gitu, gak Cuma serangga yang ada di gambar doang, tapi ada juga serangga lain. Bisa diliat tuh gambarnya, agak ngeri sih yaaa.







2.   Gorilla Boogers

Kalo ini sebenernya permen yang ini dibuatnya sama kedelai asli yang manis. Kedelai yang biasanya buat bahan pokok kecap, di tumbuk terus di jadiin permen. Jadi permen init uh rasanya ya kayak kecap, tapi yang bikin agak jijik tuh bentuknya yang kayak kotoran hidung >_<.




3.   Permen Semut

Permen semut ini gak jauh beda sama permen serangga, permen ini juga asli dibuat dari semut. Cuma ditambah sama gula doang terus dicampur deh sama semut, bisa dibayangkan rasanya.

4.   Jane-Jane Tasty Tuna Tidbits


Permen ini rasa ikan tuna, kata kemasannya sih begitu, tapi saya juga belum pernah nyoba hehe.









5.   Crick-Ettes

Permen yang ini kalo buat yang tinggal di Indonesia udah gak asing lagi pasti, ini tuh sebenernya cuma jangkring goring yang dibumbui doang.


6.   Ear Wax Candy
Dari namanya aja udah kebayang gimana bentuk itu permen, gak cuma kemasan permennya doang, tapi isi dari permen itu juga berbentuk seperti ya taulah ya setelah melihat gambarnya gimana.




7.   Bean Bozled


Permen yang terakhir ini, dibuat oleh perusahaan Jelly Beans. Mereka bikin 10 warna sama 20 macam rasa, dan uniknya rasa-rasa itu yang bikin kita penasaran. Kadang-kadang kita bisa dapet rasa yang enak, tapi bisa jadi dapet rasa yang bikin kita sampai muntah.





referensi :

http://terselubung.blogspot.com/2012/07/7-permen-dengan-rasa-teraneh-di-dunia.html

2 komentar:

  1. Wah, unik unik gan! Oh ya, mau tau permen dingin paling enak? Cek di sini gan: http://on.fb.me/17kiuh1 :)

    BalasHapus
  2. unik yah permennya, mau dong. cobain yuk permen yang ini juga http://goo.gl/x8Stus

    BalasHapus