Sabtu, 26 Januari 2013

Evlasone

 EVLASONE


      Di sini gue pengen ngeflash back pas jaman-jamannya SMA. Gue berasal dari SMA 49 Jakarta, yang sekolahnya tuh kalo diliat dari bentuk fisik bangunannya biasaaaaaaa bangeeeeeeeeeeet. Tapi dibalik gedungnya yang biasa banget itu, gue nemuin sebuah kelas yang gue bisa bilang, gue menemukan temen-temen bahkan sahabat baru yang bener-bener sahabat yaa dari kelas itu. Emang sih pertamanya gue ngerasa gak mungkin bisa bersaing di kelas itu. Bayangin ajaa kumpulan peringkat-peringkat kelas pas waktu dikelas sepuluh dikumpulin semua disitu jadi satu, makin ragu deh gue buat masuk kelas ituuu. Untungnyaaa pas daftar ulaang, gue sekelas sama sohib gue dari SMP namanya rizky amelya. Gue sih biasanya manggil gue ikiii hehehe, dan akhirnya dia juga sama kayak gue bingung. Kita berdua bingung banget hari itu kenapa kita bisa masuk di kelas XI IPA 1 sempet bertanya-tanya juga pada diri sendiri, knapa bisaaaa gitu. Tapi yaudah lah yaaa gue mutusin buat gak ambil pusing itu semua, yang penting gue mau usaha biar nilai gue gak terlalu malu-maluin lah yaaa hahaha.

Dan tibalah masuk pada hari pertama, pertama kali masuk tuh yaaa sumpah bete bangeeeet gue cuma diem, ngobrol sama iki, kenalan sama temen yang duduk di depan bangku gue, dan udah gitu doang. Pas gue liat-liat juga orang-orangnya itu masih sama urusan masing-masing terus masih berkelompok gitu, dan akhirnya gue memutuskan buat main sama temen kelas gue yang sebelumnya. Sekitar 2-3 minggu tuh kondisinya masih kayak gitu, tapi ya lumayanlah gue mulai kenal sam temen-temen yang lain walaupun msih sedikit.

Tapi setelah sebulan mulai deeeh keliatan rameenyaaa, gue pikir yang namanya abdul rachim yang selalu menyandang juara 2 umum paralel disekolah gue itu orangnya pendiem, dan gak banyak omong, tapi gue salah. Ternyata dia bisa juga ngelawak sampe gue dibikin sakit perut dan gak merhatiin pelajaran satu hari full gara garaa ngakak mulu hahaha, terus ternyata dan ternyata pas gue ngenal orangnya satu-satu, mereka bukan cuma modal otak doang, mereka juga ternyata rameee banget dan gokil hahaha. Dari situ gue mulai suka sama kelas XI IPA 1,  dan tiba-tiba temen gue punya usul buat bikin sweater kelas gitu, dan dari situlah kita mulai nyari nama yang bagus buat kelas, dan dipilihlah nama EVLASONE kepanjangan dari everlasting science one. Sebenernya mau upload video tapi kayaknya gak memungkinkan, jadinya gak jadi deeeh hehe.

Selesai gue bercerita tentang evlasone yaa walaupun gaje banget hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar