Sabtu, 26 Januari 2013

KOTA YANG BERBAHAYA BAGI PARA TRAVELER


7 Kota yang Berbahaya Pagi Traveler

Sangat penting bagi para traveler untuk mencari kota tau tempat yang menarik utnuk mereka kunjungi tetapi di samping itu, mereka lupa bahwa ada beberapa kota atau tempat yang malah sangat berbahaya untuk dikunjungi. Berikut kota-kota tersebut:
1.    Caracas, Venezulea
Kota tersebut mendapat peringkat pertama sebagai kota yang paling berbahaya untuk dikunjungi. Di karenakan para sindikat narkoba disana mencari para turis asing, bukan itu saja banyak aksi-aksi kriminal lainnya. Karena, di kota ini memiliki angka pembunuhan dan kejahatan tertinggi di dunia, yang dimana terjadi 130 pembunuhan dan 537 penculikan dari 100 ribu orang.

2.   Ciudad Juarez, Meksiko
Meksiko juga menjadi tempat berkembangnya sindikat narkoba. Dan ternyata kota ini sering menjadi rebutan antar sindikat narkoba. Berdasarkan data yang diperoleh, 50 persen kasus pembunuhan terjadi di kota ini.

3.    Baghdah, Irak
Kota ini memang masih di landa konflik, dan itu menjadikan kota ini kota yang paling berbahaya di urutan ketiga.

4.   Mogadishu, Somalia
Negara ini juga tidak luput dari konflik perang saudara, karena ada sebuah kasus yang mengejutkan. Ada seorang wisatawan asal Inggris yang di culik ketika mengunjungi salah satu tempat wisata.

5.   Cape Town, Afrika Selatan
Di kota ini, orang kulit putih dan hitam masih sering terjadi perkelahian. Dan ini menyebabkan bahwa setiap harinya ada 50 pembunuhan yang terjadi, dan masih banyak lagi.

6.   New Orleans, AS
Ternyata Negara adidaya ini memiliki kota yang berbahaya untuk dikunjungi juga, karean menurut FBI angka pembunuhan di kota ini mencapai 52 ribu per 100 ribu.

7.   Gronzy, Chechnya
Kota ini banyak terjadi aksi-aksi kejahatan seperti pelajuran, narkotika, senjata illegal dan terdapat teroris. Dengan aksi-aksi kejahatan tersebut, maka kota ini patut untuk dihindari.

Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2012/08/7-kota-paling-berbahaya-bagi-traveler.html#ixzz2ItcZCKeB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar