Jumat, 21 November 2014

Sebuah Harapan untuk Indonesia

Indonesia Menjadi Lebih Baik


Indonesia kini memasuki sebuah masa depan yang baru dengan terpilihnya presiden dan wakil presiden untuk periode 2014 sampai dengan 2019. Karena terpilihnya presiden dan wakil presiden baru dapat membawa sebuah harapan baru dan cerah bagi bangsa Indonesia dalam berbagai bidang. 

Setiap rakyat Indonesia pasti memiliki sebuah harapan bagi presiden dan wakil presiden terpilih ini, dan harapan mereka juga bukan sebuah harapan yang terlalu muluk-muluk atau terlalu mengada-ada. Kebanyakan dari rakyat Indonesia menginginkan siapa pun pemimpin Indonesia dapat menjadikan Indonesia menjadi negara yang maju, baik dalam segi pendidikan terutama maupun ekonomi, dan dalam bidang-bidang yang lainnya. 

Harapan yang sangat sederhana dari setiap rakyat Indonesia diharapkan mampu diwujudkan oleh presiden dan wakil presiden terpilih. Karena memang bangsa Indonesia ini sangat amat perlu untuk di benahi. Sebagai seorang mahasiswi, saya hanya menginginkan sebuah harapan agar presiden dan wakil presiden dapat memperbaiki pendidikan di Indonesia. Karena masih banyak anak-anak Indonesia yang sangat jauh tertinggal tidak dapat membaca dan menulis, atau tidak bisa meneruskan sekolah mereka hanya karena terbentur biaya. Dengan membenahi pendidikan di Indonesia, maka penerus bangsa Indonesia selanjutnya bisa untuk mempertahankan bangsa ini dari serangan pihak luar, membuat Indonesia semakin maju dalam bidang teknologi, dan membuat Indonesia benar-benar bisa di pandang dan tidak di remehkan oleh negara lain. Menurut saya itulah salah satu pengaruh besar agar Indonesia bisa menjadi negara yang maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar