Jumat, 21 November 2014

Pesta Rakyat



Pada tanggal 20 Oktober 2014, pesta rakyat untuk memberi selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih diadakan di Monumen Nasional (MONAS). Banyak warga Jakarta khususnya datang untuk ikut memeriahkan acara tersebut, pesta rakyat ini juga di dukung oleh beberapa artis yang ikut memeriahkan pesta rakyat ini.

Tentunya pesta rakyat ini juga mengalami pro dan kontra dari masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta. Ada yang setuju dengan diadakannya pesta rakyat ini karena dengan diadakannya pesta rakyat, masyarakat jadi bisa melihat bawa presiden yang terpilih memang dekat dengan rakyat dan sebagai bentuk syukur karena telah dipercaya untuk memimpin Indonesia. Tetapi ada yang malah berpikir pesta rakyat yang diadakan terkesan mewah dan menghambur-hamburkan uang juga tidak bermanfaat, lebih baik buktikan dulu kerjanya. Dan masih banyak prokontra yang lainnya.

Namun, ini semua tergantung dari sisi pandang kita masing-masing. Menurut pandangan saya, bila memang acara ini dibuat dengan niat yang hanya ingin mengadakan sebuah syukuran dan agar seluruh rakyat Indonesia ikut merasakan kebahagiaan, memang sah-sah saja. Tetapi, alangkah baiknya memang konsep pesta rakyat ini tidak hanya untuk "bersenang-senang" saja tetapi mungkin bisa disisipkan acara even charity atau acara yang bermanfaat lainnya di dalam pesta rakyat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar